YAYASAN DANAMON PEDULI

Berdiri pada tanggal 17 Februari 2006 sebagai organisasi nirlaba, Yayasan Danamon Peduli (Danamon Pedulil) menjalankan kegiatan utama di bidang pembangunan kemasyarakatan dan sosial sebagai tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) yang selanjutnya kami sebut sebagai investasi sosial perusahaan dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasional PT Bank Danamon Indonesia Tbk beserta entitasnya yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, dan PT Asuransi Adira Dinamika.

Sejak awal pendirian, kami memiliki komitmen untuk melaksanakan program investasi sosial yang mampu membawa perubahan positif dan nyata pada perbaikan kualitas kesejahteraan masyarakat, pelestarian lingkungan dan penanganan bencana alam/non alam.

Visi dan Misi Danamon Peduli memastikan agar program – program dapat berjalan secara efektif, dapat diadopsi dan berkesinambungan.

Visi

“Kami peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.”

Misi

“Menjadi mitra pembangunan terpercaya yang dapat membawa perubahan yang berkelanjutan dan dapat membantu perbaikan kehidupan masyarakat dengan menyelaraskan dan memanfaatkan sumber daya yang dipercayakan.”

Dalam rangka mewujudkan visi dan misi tersebut, kami secara konsisten berperan sebagai mitra pembangunan, menjadi katalis pertumbuhan dan sumber pembelajaran bagi seluruh pemangku kepentingan.

MITRA PEMBANGUNAN

Menempatkan diri sebagai mitra pembangunan yang fokus pada pengembangan dan pelaksanaan program-program yang memberikan kontribusi yang berarti terhadap prioritas pembangunan, baik pada skala nasional maupun daerah.

KATALIS

Danamon Peduli melengkapi program prioritas pembangunan dengan merancang dan mengembangkan model-model yang dapat diadopsi secara luas oleh pihak lain.

SUMBER PEMBELAJARAN

Bekerja sama dengan mitra lainnya dalam membangun sumber pembelajaran untuk memperkaya pemahaman yang lebih baik tentang program-program investasi sosial yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang lebih luas.