Monday, Oct 23rd 2017
  • Kerja Bakti bersama warga Marunda Ikon Regional Jakarta Utara

    Yayasan Danamon Peduli turut serta membersihkan lingkungan

  • Seorang pedagang menggunakan fasilitas kebersihan di pasar binaan Yayasan Danamon Peduli

    Tingkatkan kesadaran akan kebersihan di sekitar pasar dengan kebiasaan mencuci tangan

Danamon Raih Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2017


Program Public Relations Jelajah Pasar Rakyat Nusantara dan Festival Pasar Rakyat berhasil meraih PRIA 2017N Kategori Program PR Sub Kategori Corporate Social Responsibility (CSR). Penghargaan ini dianugerahkan kepada perusahaan dan instansi pemerintah yang menunjukkan prestasi dan hasil nyata dalam pelaksanaan program dan kegiatan Public Relations. Danamon dan Yayasan Danamon Peduli dinilai secara efektif berhasil mengkomunikasikan peran penting Pasar Rakyat sebagai pusat perekonomian, budaya dan hiburan bagi masyarakat, terutama dalam menarik pemberitaan di media massa dan kanal komunikasi lainnya. 



Share the knowledge...