Wednesday, Aug 23rd 2017
  • Kerja Bakti bersama warga Marunda Ikon Regional Jakarta Utara

    Yayasan Danamon Peduli turut serta membersihkan lingkungan

  • Seorang pedagang menggunakan fasilitas kebersihan di pasar binaan Yayasan Danamon Peduli

    Tingkatkan kesadaran akan kebersihan di sekitar pasar dengan kebiasaan mencuci tangan

Danamon Raih Penghargaan SRI Kehati Award 2017 Rating SRI Kehati: B


Rabu, 7 Juni 2017, berlokasi di hotel Shangrila, Jakarta, Danamon meraih penghargaan SRI Kehati Award 2017 Rating SRI Kehati : B, dalam acara Dinner Talk – Eco Friendly Companies Indonesia Green Company Award dan SRI Kehati 2017, yang diadakan oleh Majalah SWA dan Yayasan Keanekaragaman Hayati Indonesia (KEHATI). Restu Pratiwi, selaku Direktur Eksekutif Yayasan Danamon Peduli, mewakili Danamon menerima penghargaan SRI Kehati Award 2017.
SRI (Sustainable and Responsible Investment)-KEHATI adalah suatu indeks yang diluncurkan atas prakarsa Yayasan Keanekaragaman Hayati Indonesia (KEHATI) dan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Juni 2009. Indeks ini dimaksudkan untuk memberi tambahan pedoman investasi bagi investor dengan membuat suatu benchmark indeks baru yang secara khusus memuat emiten yang memiliki kinerja yang baik dalam mendorong usaha-usaha berkelanjutan, serta memiliki kesadaran terhadap lingkungan hidup, sosial dan tata kelola perusahaan yang baik. Penilaian diberikan berdasarkan kinerja keuangan yang baik, serta memenuhi aspek fundamental terkait dengan Environmental, Social and Governance (ESG).
 "Memastikan kelangsungan bisnis dengan menerapkan “Green Company/Business” tidak saja sebatas dengan membangun gedung berkonsep hijau lengkap dengan pengelolaannya namun yang tidak kalah penting bagaimana setiap karyawan paham dan secara sadar menjalankan perilaku hijau atau ‘Green Behavior’ dan menjadikan hidupnya ‘Green Living’ yaitu kebiasan yang selaras dan peduli dengan lingkungan serta  memulai business unusual, bukan lagi business as usual", jelas Restu Pratiwi Direktur Eksekutif Yayasan Danamon Peduli.


Share the knowledge...